08 Desember 2004

Today is Wednesday

Teheee.... setelah beberapa lama absen, akhirnya gw sempat mosting sesuatu di blog yang agak terlantar ini. Yah maklumlah sibuk, banyak meeting, project, job dan sebagainya, apalagi ditambah dengan kemalasan diri sendiri, lengkap deh seribu satu alasan tidak mengupdate blog :P



So, long time no see, eh? Fans2 gw udah pada resah neh, nanya mulu kenapa gw ga ngupdate blog (ehm ehm *grin*). Yah, supaya kekesalan mereka terobati, saya persembahkan topik...

eng ing eng.....

Hal2 yang membuat saya sangaaatttt sibukkkk

Yah pada dasarnya ada beberapa hal penting yang membuat gw menelantarkan blog ini sementara waktu, yaitu:
1. Perasaan malas dan tugas yang menumpuk
Yang ini nih yang utama, masalahnya gw males harus ngetik lama2 dulu, masih banyak janda-janda.. eh... salah... masih banyak tugas-tugas yang menumpuk - since I AM in fasilkom right now - yang harus diselesaikan SECEPATNYA. Belum lagi anak2 2rb3 dan 2rb4 pada memble minta dibantuin ngerjain program. Sigh, they really took my whole time.
2. Acara2 yang harus gw hadiri
Yah, supaya bisa membayangkan sibuknya, gw list acara gw dalam 2 minggu ini. Ingat! Bayangkan bersama dengan membayangkan tugas yang menumpuk!
  • Perayaan Natal Campus Life Transformation, gw jadi singer dan harus menyanyikan sekitar 10 lagu yang harus dihafal dalam hanya 2 kali latihan.
  • Ke Glodok ganti hard disk buat komputer kakak gw, ternyata hard disknya perlu dipesan dulu dan mengakibatkan gw harus dua kali ke glodok.
  • Nginstall ulang komputer kakak gw
  • Bawa komputer yang telah diinstall tersebut kembali ke tempatnya di Cileungsi, Bogor
  • Latihan vocal group buat persembahan di Natal PMKA Asrama
  • Latihan band void for a minimum of two songs
  • Latihan band Aufwieder sehen, a minimum of two songs
  • Latihan Asciipella, a minimum of 6 minutes soap opera
Dan ada beberapa acara di luar acara2 di atas yang tidak bisa gw hadiri karna waktu yang bertabrakan.... sounds like I've became a truly artist, huh? Tapi untung aja gw masih punya sedikit waktu untuk bersantai, seperti setengah jam yang gw pergunakan untuk menulis blog ini... fiuh....
OK, time's over. Let's get back to work. See you guys....

Tidak ada komentar: