03 September 2006

It's Time

for you, my dear graduated friends, to deal with this ultimate thing called:
L I F E
A little humble advice from this small person (yah sudah beberapa lama gw menghidupi diri sendiri, jadi sudah ada gambaran dikit2 lah tentang hidup), life is not that horrible. Just let it flow, and you'll be happy. One more, wherever you will work, wherever you will live, be who you are. Jadilah orang yang jujur dan terus terang, apa adanya, gag usah ditambah2, gag usah dikurang2i. Dalam menjalankan ini lu bakal nemuin banyak halangan, apalagi dari orang2 yang ahli KKN. Tapi tetep aja jadi orang jujur, dan gw jamin lu bakal jadi orang sukses :) Resep ini sudah dibuktikan kok, dan bukan sama gw doang.

But anyway, congratulations on your graduation. Gw nyusul semester depan *Amin!*

Anyway lagi... gw baca sebuah pengumuman...
August 1 - 7
World Breastfeeding Week (WBW)
hmmm..... i wonder if i should tell this to my mom.... =))

Tidak ada komentar: