07 Mei 2015

FamTripJaTeng: 3 Hari Menikmati Jawa Tengah

2 Minggu yang lalu saya diberi kesempatan untuk berlibur ke daerah yang memang saya belum pernah pergi sama sekali, yaitu Jawa Tengah. Selama 3 hari saya bersama beberapa orang yang juga beruntung mengunjungi beberapa kota, hotel dan tempat wisata.

Peserta dan Panitia FamTripJaTeng
Peserta dan Panitia FamTripJaTeng

Menurut saya tidak cukup jika semua point of interest tersebut dijabarkan dalam satu post saja, jadi saya akan membagi artikel ini dalam beberapa post sebagai berikut:

1. Mengunjungi Kendal: Curug Sewu dan Kemegahannya
2. Kota Pekalongan I: Batik
3. Kota Pekalongan II: dari Kesenian Lokal sampai Hutan Mangrove
4. Pemalang: Wisata Bahari Widuri
5. Tegal: Wisata Guci sampai Stasiun Kereta

Secara keseluruhan, saya sendiri merasa bahwa tempat - tempat wisata yang saya kunjungi cukup terpelihara baik. Saya juga salut akan kerjasama pemda propinsi dengan pemda kota / kabupaten untuk menyiapkan acara dan merawat destinasi pariwisata di Jawa Tengah. Tempat - tempat yang saya kunjungi cukup menarik dan saya bisa merekomendasikan Jawa Tengah sebagai destinasi wisata selama liburan bersama keluarga.

Tidak ada komentar: