27 Desember 2004

Merry X-Mas!!!!!!!!

May the joy of the beautiful x-mas be with u ^ ^
'cos I feel it's not really with me....
I mean the joy and beautiful thing...
The x-mas (fortunately) was still with me.
T T



gw mo ngutip ucapan seseorang, mungkin kata2nya agak berubah, tapi intinya sama
"Jangan tanyakan mengapa saya memegang diktat kuliah pada malam Natal, tapi tanyakan mengapa saya masuk Fasilkom..."
dan ditambah dari gw sendiri
"...dan bersedia menjadi asisten dosen dengan tugas yang ngga banyak tapi meras otak banget dan dibayar sangat kurang pantas dibanding fakultas lain."

kalo beda bayarannya dikit sih... gw ga keberatan... ini udah job-nya lebih berat di fasilkom, perbedaannya adalah 10rb/jam banding 75rb/jam. apa ngga melotot mata gw liat beda segitu banyak T T

ahhh... let's get back to work... ujian ujian ujian ujian ujian.....

Tidak ada komentar: