26 November 2005

Argh

why do this stupid headache accompanies me from the moment i awake till i wanna sleep now?
gila nih, saya tidak bisa konsentrasi mengerjakan apapun -_- masa dota 3 lawan 2 masih kalah jg??? =P



anyway, kebodohan saya kembali berhasil mengarahkan saya kepada sebuah perasaan yang sama.... perasaan yang menurut saya adalah sebuah perasaan bodoh.
...
...
no, it won't happen....
...
...
well, it can probably happen if you risk everything....
...
...
and i still don't wanna risk everything....
...
...
still, i want her.
...
...
yeah, this is a combination of i-like-her ( means "suka", well, i don't think that my feeling is already "cinta" x) ), stubborness, crazy-pathetic and cowardice.
Result: the stupid me. can't talk, or find anything to talk about. have nothing to do but still wandering around.
yah namanya juga lagi sakit kepala =))

5 komentar:

bimz mengatakan...

well.. life is about making choices right? no pain no gain, they said..

*yeah like I'm one to talk.. -_-; *

btw kl lu have nothing to do, kerjain KP gw, donk! :D

Ramot mengatakan...

maksud nothing to do itu adalah saat gw ada di deket orangnya, gw ud ga punya sesuatu buat dikerjain, tapi tetep aj gw mondar mandir di sana bimz, bukan gw bener2 ga punya kerjaan -_-

eh tapi boleh deh gw ngerjain kp lu, 2,5 juta per bulan ya bayarannya xD

bimz mengatakan...

makasih, mot.. wong gw aja ga dibayar! :D

ah asik, berarti kalo mau tau orangnya, tinggal nyari lo yang lagi mondar-mandir bukan? :p

Ramot mengatakan...

cari aj di ruang ristek...
palingan ga dapet wekekek :P

Penggemuk Badan mengatakan...

prikitiw prikitiw