21 Februari 2007

Brontok

Jadi,
pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada monyet yang telah dengan semena-mena me-mount flashdisk bervirus ke komputer saya. Sumpah gue kesel banget. Udah terjadi lebih dari sekali (means ada lebih dari satu monyet). Ada monyet yang malah pernah bilang "Kan bagus gue cobain ke komp lu dulu sebelum ke komp gw. Lu kan bisa bersihinnya gue gag bisa". What a monkey talking. Genius smartass, huh?

Singkat cerita, komputer saya terkena virus yang setengah aktif. Atau saya yang menganggapnya setengah aktif. Saya mencurigai ini adalah varian Brontok yang baru. Saya curiga terkena virus saat saya melihat bahwa settingan registry saya berubah. Saya selalu menampilkan extension semua file yang ada di komputer, dan tiba-tiba extension file tidak lagi ditampilkan -.-#

Saya kemudian mengunduh CompactByteAV dari compactbyte.com. Scan memory pertama mendeteksi dan mematikan 3 executables mencurigakan (banget), yaitu: D:\Recycled\svchost.exe, F:\Recycled\svchost.exe, dan I:\Recycled\svchost.exe. Sepertinya file2 tersebut sudah terhapus sekarang.

Well, wish me luck, then..

3 komentar:

feha mengatakan...

masih berurusan sam virus yah? :)

jpmrblood mengatakan...

Try linux?
You still can play Warcraft and WoW..

Ramot mengatakan...

linux sucks. that's all.
besides, registry editing is fun :D







>:)