10 Februari 2007

My Tarot Reading

Btw, blog ini sudah berganti theme. Sesuai kata mas wadehel, biar lebih idiotfriendly :D

Oh ya, sabtu minggu lalu (3/10) saya diwisuda. Berubah status dari mahasiswa menjadi pengangguran. Tawaran pekerjaan ada, tetapi tidak membuat keinginan bekerja saya menjadi lebih besar daripada keinginan berlibur dulu :P What should I say about the wisuda? Hmm... not much... biasa2 saja lah...

Well, kembali ke laptop deh. Jadi minggu ini ada bazaar di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Saya dan dua orang teman saya sebagai orang-orang yang kekurangan pekerjaan untuk dilakukan saat itu akhirnya memutuskan untuk melihat-lihat bazaar tersebut. Salah satu stand yang ada di sana adalah Tarot Reading oleh Leo Bagus. I don't actually ever hear that name (mana Tarot Reading-nya bayar lagi), tapi yah namanya juga lagi iseng-iseng, saya dan teman-teman saya ikutan juga ngantri untuk dibaca.

Setiap pelanggan diberikan kesempatan 3 pertanyaan. Yah, ini resminya, karena 3 pertanyaan ini kebanyakan menjadi pertanyaan 1a,1b,1c,2a,2b,2c,3a,3b dst oleh pelanggan. Untung saja Tarot Reader-nya orang yang lumayan baik, jadi tetep aja diladenin pelanggan licik seperti kami mereka itu.

Hmm... mengenai hasil Tarot Reading untuk kedua teman saya, saya tidak akan menjelaskan secara detil, biar mereka sajalah yang menjelaskan sendiri. Yang saya muat di sini adalah hasil Tarot Reading untuk saya. Kedua teman saya mencoba duluan, and then my turn came. I'll sum up the conversations in points...

Pertanyaan pertama: Karir
  • Kamu orang wiraswasta.
  • Tapi sampai umur 27-28 kamu masih bekerja dengan orang lain dulu, mencari modal dan pengalaman ke sana sini.
  • Umur 27-28 kamu mulai bisnis kamu sendiri.
  • Pada umur 32 kamu akan mencapai puncak karir.
  • Kamu ngga kekurangan, tapi juga tidak kelebihan.
  • Kebutuhan primer dan sekunder kamu pasti terpenuhi, kebutuhan tertier kadang-kadang terpenuhi kadang-kadang tidak.
Hmm.. it is great! Ramalan umur 27-28 wiraswasta itu memang adalah rancangan tentang kehidupan gw di masa depan di dalam pikiran gw. Well, either dia pembaca pikiran atau dia beruntung menebak... Well, actually not both, he's just a Tarot Reader xD.

Pertanyaan kedua: Orang tua
  • Orang tua tidak akan bercerai tahun ini.
  • Tetapi pada bulan September ekonomi orang tua merosot tajam.
  • Coba orang tuanya diingatkan agar dari sekarang coba menyimpan uang supaya nanti bulan September gag begitu kesusahan.
Hmm.. kalau soal bercerai... semua orang yang kenal bokap nyokap juga udah tau kali gag bakal cerai -.-; dan kalau soal ekonomi merosot tajam... dari dulu emang dua2nya udah gag ada penghasilan... emang udah 0 ya gimana merosot lagi =)) But anyway, pertanyaan ini sebenarnya tidak begitu berpengaruh terhadap diri gw pribadi, so, tetep ramalan tentang gw (pribadi) is great! xD

Pertanyaan ketiga: Jodoh
  • Kamu akan menikah umur 27-28.
  • Kamu akan menikah sekali untuk seumur hidup.
  • Kamu akan punya 3 orang anak. (Which is i really do agree. One is lonely. Two is not very good, because if one dies then the other one will be lonely. Three is great, and four is too noisy :P)
  • Kamu menikah dengan orang yang beda suku. (hmm, opung** gw mungkin tidak begitu suka yang ini, but I really do prefer not to marry Bataknese woman... don't know why... so, for me this is also great! xD)
  • Sekarang kamu belum kenal dia. (I don't have to wonder everytime I met a non-Bataknese woman that I already know, which is bakal menghilangkan rasa kege-eran, so this is great! xD)
  • Dia sebaya dengan kamu. (Yep, ini kayanya emang tukang baca pikiran orang, gw memang selalu memilih orang yang sebaya dengan gw. Paling jauh beda 2 tahun lebih muda/tua)
  • Sewaktu akan menikah dengan kamu dia masih single...
Hmm.. despite the #2 question that didn't really tell about me, all this foretell told me that I am about having a perfect life, the one that I dreamed and planned from years ago.

But did it?

Ternyata ramalannya belum selesai...
  • Sewaktu akan menikah dengan kamu dia masih single...
  • ....tetapi sudah nggak perawan lagi.
"He?"
Teman 1&2: "Hah? Apa Mas?"
"Iya. Sudah nggak perawan lagi."
.....


My first reaction there is: "BWAKAKAKAKAKAKAK =))"
Cewe2 FIB yang berada di dan sekitar stand tersebut pada diem *mungkin merasa? >:)* sedangkan dua teman saya (satu lelaki dan satu perempuan) juga ketawa ketiwi gak karuan... Not to mean any offense for ladies though, you know, since kami bertiga adalah orang daerah, orang yang masih diajarkan bahwa virginity is, not everything, but a major thing, ramalan bahwa gw tidak menikahi seorang perawan means the victory is not flawless anymore, even bila ternyata orang itu tidak perawan karena olahraga, kecelakaan atau yang paling bagus parah karena gw . But don't get me wrong, saya juga penganut peribahasa "You got her for one night, but I got her for all my nights.", so that's not really a problem for me *yah asal sebelum nikah udah terus terang sajah* :) Anyway, I am sure that you know this one too: all men are not virgins by their own hands.

So, is my predicted future life great then?
It's not a perfectly perfect, but yes, it is great! xD

quote from my friend:
"Gw ada peribahasa baru neh buat lu. Jodoh di tangan Tuhan, bisnis di tangan Tarot."
xD






Oh, and don't get me wrong again. I don't believe that my future is decided by Tarot :) Well, except for the business part that I reallyyyyy agree :P

**opung = kakek

5 komentar:

MoMo mengatakan...

Hahahahaha...

Emang ada beda rasanya yang belum 'blong' sama yang udah 'blong' gituh?

Ayo jawab mot.. >:)

Ramot mengatakan...

wah kalo soal rasa gw gag tau deh ya... belum pernah nyoba seh :P kali aja yang satu rasa vanilla yang satu lagi rasa strawberry xD

indigo wine mengatakan...

postingan lo asli bikin JDER!!! Bwuahwuaheuhauheuahuehuaheuhua... asli lah.... that "ngga perawan lagi" part really cracked me up...

WAKAKAKKAKAKKAKKAKA...

Kocak juga kalo ngga perawannya gara2 lu, Mot.. bwueaheuhauehuaheuahua....

Anonim mengatakan...

"You got her for one night, but I got her for all my nights."

Hahaaa, pembenaran yang mantab!

Smoga gak perawannya gara-gara lu :)

Ramot mengatakan...

@wadehel: yak yak semoga itu yang terjadi hwihihihi *ngarep* :P