27 Januari 2008

Saya Dirampok!

Teman2, saya kemaren (sabtu) sore dirampok oleh beberapa orang di mal mangga2. HP juga diambil. Karena itu, untuk jaga2, bila ada permintaan uang apapun atas nama saya, JANGAN DITURUTI.
And, moral of the story, don't be too stupid and kind as I do. Which is travel alone and talk to strangers, and being panic. I learned it the hard way, but none of you should. Not only you lost your money and things, they also insulted your brain with crap stories which made me really want to ROFLMAO, but couldn't because they're staring at me OMGWTF -.-#
Tentang keadaan saya sekarang, cuma hidung yang agak bengkak abis ditendang kok, so I'm fine. Cuma kram otak aja karena terpaksa harus pura2 terlihat percaya dengan cerita2 mereka yang bego2 banget (untuk menghindarkan bengkak di tempat lain selain hidung tadi). Udah gitu prosesnya seharian lagi, acara sabtu banyak yang batal -.-#
GBU,
Ramot Stephanus

12 komentar:

mahli mengatakan...

Wadow. Turut berduka mot. Hati-hati next time.

fajran mengatakan...

turut prihatin.. btw posisi lo waktu itu dimana? di tempat sepi? wc? gang sempit? tengah2 keramaian?

Monica mengatakan...

ya ampun, mot.. so sorry to hear that... thank God you're okay... :(

jpmrblood mengatakan...

Yah, Mot, gak lo pake trait lo? Lo khan orang Batak. :D

Anyway, I'm sorry to hear this. :(

Ramot mengatakan...

@jepe: jadi minimal 2 orang yang merampok gue itu adalah orang batak.

Dan sebenarnya karena gue orang batak lah mereka agak2 sabar saat malak gue. Nolak ngasih tau pin ampe 3 kali, baru gue mulai dipukulin. Coba kalau gue bukan orang batak :))

~mySennheiserrrrrr T_T

jpmrblood mengatakan...

Lo gak ngasih tahu marga lo sih....

Sihombing itu banyak kali. Gw aja kalo dipalak di Cawang bakal dilindungin sama Sihombing daerah situ.

jpmrblood mengatakan...

Tapi, emang sih, jaman sekarang kita ini ud gak ikut2an parsahutaon. Jadi gak kenal satu sama lain. :D

dikey mengatakan...

ramottt.... gue ikut bersedih.. tabah ya... syukurnya lo ga papa.. gue agak kaget pas dceritain dwl

rabindra mengatakan...

turut prihatin ya..
mudah2an mendapatkan ganti dengan yg lebih baik..

Hadi mengatakan...

weks....
turut prihatin dg kejadian tsb, apalagi dg adanya tindakan fisik.
smoga diberi ganti yang lebih baek lagi.

PLaNiuS mengatakan...

bah lae, turut berduka ma ate, mungkin ima dalanna lae mangganti hape tu na imbaru hehehe...

memang halak hita sonari on sona parduli be tahe, sesama hita pe marsiallangan nama...goarna pe Jakarta, akka pangaranto do sude, muse halaki pe na lao mangan do hehehe...dang alasan nian, ale hea do tong dongan songoni, mar hata batak do halaki ale tong do i allang...

sabar ma lae ate...

barb michelen mengatakan...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is