09 Juni 2008

The journey of a thousand miles

Update: terima kasih kepada oom dimas joole yang telah menunjukkan bahwa ada kesalahan redaksi (ceritanya kepotong).

Actually thousands of miles, whew! What a journey! :D
It started at Soekarno-Hatta Airport, head to Hong Kong. I used China Airlines. Heck, the stewardesses (flight attendants, red.) are vewwy vewwy beautiful hwhahwahwh :P Estimated time: 6 hours.



Transit in Hong Kong, and directly start a journey to Taipei for an hour or so. The plane used is still the same. The stewardesses are still the same, asikasikasik :P

Change plane (whoa, it's very big this time! xD) in Taipei International Airport. Disini Ardhita harus merelakan Susu Ultra dan minuman2 yang dibawanya karena gak lulus syarat maksimal 100 mL cairan hawhawhawhawh, tau gitu diminum aja langsung di Hong Kong tadi... Destination: Los Angeles. Ganti pesawat ya ganti pramugari.. huhuhuhu pisah deh >.<

Across the Pacific Ocean in hours and hours of flight. Akhirnya... I'm in LA, beibeh! :p Passengers from Indonesia and some other countries must have, euh, kinda special immigration pass. Yah, gak sulit kok, cuma nambah satu formulir yang harus diisi (we're kinda famous for terrorism ~.~) Setelah lewat imigrasi, langsung dilepas di jalan depan bandara di LA. Sempat berpikir untuk jalan2 dulu *kapan lagi coba* karna transit time 10 jam, tapi dua orang teman saya tercinta terlalu lelah untuk pergi ke manapun, jadinya waktu tersisa dilewatkan kembali di dalam ruang tunggu >.> Hungwwy, we went to Burger King *cewe yang beli cantik2 euy hawhahwawh* Udah gitu pesawatnya telat lagi sekitar 2 jam huhuhu

Next destination: O'Hare International Airport (Chicago). Kenapa gak langsung ke Cedar Rapids? Karena LA gak menyediakan jalur ke desa hawhawhawh :P Di Chicago berasa kelaparan lagi, aah ada nasi, beli di Manchu Wok. Eh ada pramugari liat2 gue *geer banget ya gue hawhawhwah* Setelah menunggu 1-2 jam, kami naik ke sebuah pesawat yang, euh, kecil, lebarnya cuma 3 kursi penumpang + jalan kecil buat masuk. Ardhita langsung mabok pas berangkat karena berasa di pesawat F14, lincah amat ni pilot :)) Anyway, di perjalanan sayah baru sadar bahwa Iowa itu adalah daerah pertanian. Ladaaa..ng semua adanya ~.~

1,5 jam, akhirnya kami sampai di Cedar Rapids. Perjalanan berakhir? Belummmm, kami kemudian berangkat ke Fairfield memakai airport taxi. Perjalanan memakan waktu sekitar 1,5 jam lagi.

And at last, we're here! Kesan saat pertama kali datang... What the..? This is not what I'm thinking of >.> Tapi yah, kita jalan2 dulu lah buat mengetahui sekitar kampus ;)

Anyway, tidak ada skrinsut adalah basbang. So enjoy the photos.

4 komentar:

joolean mengatakan...

yeh... cuman empat paragraf doang...

mahli mengatakan...

maunya berapa jul?

Ramot mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ramot mengatakan...

ah iya, kepotong ternyata ~.~
thx to remind me.
anyway, ini baru permulaan kok.