12 Maret 2015

Review Amplifier Keyboard Blazer KB 400

Kali ini saya ingin mengulas sebuah produk yang sudah saya beli sebanyak 3 buah untuk digunakan sebagai perlengkapan musik Sekolah Minggu Grace of Christ Community Church. Ampli ini sendiri saya beli di toko Duta Musik Depok Town Square. Di toko sound system seperti di bilangan Mangga Dua ataupun Glodok justru tidak ada.





Blazer KB 400 ini memang ditujukan sebagai amplifier keyboard. Dengan kardus dan sablon logo sederhana, di dalam kardus terdapat ampli dan satu kabel untuk dihubungkan ke listrik. Dengan berat sampai 5 kg, ampli ini masih cukup nyaman untuk dibawa-bawa menyesuaikan dengan kondisi ruangan sekolah minggu yang suka berubah-ubah. Listrik yang dibutuhkan adalah 80 watt dan suara sangat kuat bahkan ukuran 9 x 12 meter. 3 input yang tersedia bisa digunakan untuk keyboard, sepasang microphone wireless dan gitar listrik. Memang untuk gitar, bunyi yang dihasilkan kurang cring tapi sudah cukup untuk memeriahkan sebuah kegiatan anak-anak seperti sekolah minggu.

Untuk yang ingin mendengarkan hasil dari ampli ini bisa klik link video di atas. Jadi untuk yang mencari sound system gereja, sound system aula sekolah ataupun keperluan pribadi, anda dapat memilih amplifier keyboard Blazer KB 400 seharga Rp. 1.300.000.


Tidak ada komentar: