20 Oktober 2004

Banyak dasar deh!

yah, dari judulnya udah tahu gw bakal menghujat apa kan? Yak, tulisan gw di atas berdasarkan alasan2 yang kuat, begini kronologisnyah:
  • tanggal 13 Oktober 2004 gw bermaksud menarik duit dari ATM BNI yang berada di FIB. Masukin kartu, minta passwd, gw kasi, diterima, dan.... pas gw klik tanda narik 100 rb..... transaksi diproses..... dan..... permintaan gw ditolak dengan alasan saldo anda tidak mencukupi, dan di bawahnya ditulis: Saldo anda Rp300.045,- whuuut? 300rb dikurang 100rb = saldo ga cukup? dan.... duit gw ga segitu banyaknya, kelebihan sekitar 100 rb... ya ampun... ya udah, gw pergi lagi ke ATM Balairung, dan lagi2 terjadi hal yang sama. Akhirnya gw berkesimpulan bahwa jaringan ATM BNI lagi ngadat, dan karena gw males ngambil manual ke Bank, gw biarin ajah, toh bisa minjem duit orang sebentar :P
  • waktu berlalu. tanggal 15 Oktober 2004 gw ngambil lagi ke ATM, dan pas gw meriksa, duit gw sudah berkurang lagi 100 rb, wah brarti udah bener nih, gw ngambil duit lagi 100rb, ternyata udah bisa.... wah lumayan neh beres....
  • waktu kembali berlalu. tanggal 18 Oktober 2004 pk 05.45 nyokap gw telepon dari Riau.... dan.... ternyata account gw katanya nomornya udah ga ada.... wow... kaget banget, apalagi di sana masih sisa duit buat makan sampai akhir bulan.... akhirnya hari itu jg gw ke BNI yang di sebelah FKM itu, dan... ternyata account SEMUA pelanggan BNI diubah dengan alasan sentralisasi, jadi ga ada lagi yang namanya BNI cabang UI Depok, yang ada BNI 46.... dan bagusnya adalah mereka NGGA SOSIALISASI dulu bahwa mereka akan mengubah nomor pelanggan.... jadilah hari senin dan selasa lalu BNI penuh gara2 banyak yang ga bisa transaksi..... dasar BNI



tanggal 18 Oktober 2004 sore, seorang oknum acu me-net send saya, isinya minta ditemenin buka puasa. Ya udah karena gw baik gw tungguin di lab 1106. pk 18.30 saya me-net send temannya si acu yang lagi make login si acu ini, sebut saja namanya dmh, trus dibalas, katanya di acu ini lagi sholat, ooo lagi sholat, ya udah kalo gitu gw tungguin lagi...
Pukul 19.00, dan belum ada net send lagi, jadi saya kembali me-net send ke login si acu, dan.... the message alias could not be found, artinya si acu udah logout, jadilah gw melihat ke 1103, ternyata..... lab sudah kosong saudara2, artinya si acu itu udah ngabur! bagus banget yah.... dan setelah saya menyelidiki sekitar, terdapat petunjuk bahwa si acu ini baru saja pergi bersama dengan dmh, cc dan beberapa cowo 2rb4! seketika gw paham kenapa si acu melupakan gw yang udah di net-send tadi.... ya udah, dengan informasi yang tersedia saya menebak2 kira2 mereka ke mana, dan memang mereka kurang kreatif mencari tempat, pasti ke situ2 ajah, langsung dapet deh.... dan si acu ini cuma mesem2 sambil bilang sori.. sori.... ga ngaruh deh..... dasar acu!
tanggal 19 Oktober 2004, akhirnya satu kelompok Citra gw kalang kabut karena ternyata presentasi citra adalah besok harinya, sedangkan bahan banyaaa...k sekali dan blum dilihat satupun... untung saja ada oknum aw yang akhirnya sangat membantu kami dalam penyelesaian presentasi citra ini.... dan sayangnya tidak dipakai presentasi hari ini karena waktu tidak cukup.... dasar citra!

Tidak ada komentar: