25 Oktober 2004

First UTS Day

Jumat lalu ada maen bola lagi, antara 2rb2++ dan 2rb4++dan lagi2 2rb2++ kalah dengan skor 5-1iya 5-1, jangan sebut berkali2!Tapi permainan kali ini sepertinya sangat berguna bagi 2rb2, karena beberapa tetua (waduh tetua ^ ^;) 2rb2 menyadari kesalahan 2rb2 adalah.....
TIDAK ADA BEK! (bahasa indonesia)
NO DEFENDERS! (bahasa inggris)
KWEK KWEK KWEK! (bahasa itik)
UGAAH UGAAAH UGAAAAH! (bahasa manusia purba)
Sepertinya kita perlu perekrutan baru untuk mencari bek yang handal karena dari semua bek yang dulunya seharusnya ada dan membela skadron 2rb2, yang masih mau datang sampai sekarang hanya tinggal 1 orang, yaitu Ryan.. hiks hiks
Aahh, tapi kemarin ada yang membanggakan, man of the match-nya adalah...



eng ing eng...

KHOLID dari 2rb2!!!!
pada ga percaya neh? jadi kemarin itu secara AJAIB kholid berhasil menjadi penjaga gawang yang keren abis, 3 KALI dia harus 1-on-1 melawan striker 2rb4, karena bek ga ada lagi dan perangkap offside ga berhasil, dan 2 KALI dia harus 1-on-many melawan banyak striker 2rb4, lagi2 karena ga ada bek, dan saudara2... dia hanya kebobolan 1 KALI!!! jadi walaupun striker 2rb4 memegang hattrick, man of the match tetap dipegang mas kholid kita yang (melihat kacamatanya) kesulitan melihat ^ ^;

Sabtunya, gw bermaksud untuk mengikuti asistensi citra oleh asdos semata wayang itu, tetapi apa daya, setelah gw mengumpulkan tugas pl periode 2 waktu menunjukkan pukul 11, dan waktu itu adalah waktu yang dijanjikan kemaren buat pergi ke glodok buat perbaiki hard disk kakak gw yang rusak itu kemaren (liat postingan sebelumnya), dan berkumpulnya di asrama. ah, asrama, itulah kata kunci kekurangberuntungan saya, sampai di sana ternyata ke glodoknya TIDAK JADI, karena ada yang mobilnya hari kamis lalu kena 3 in 1, trus ditahan.

dan kemudian gw tertangkap.

gw tertangkap oleh anak2 2rb3 asrama yang ada di kantin di bawah.... dan akhirnya gw dipaksa ikut untuk mengambil komputer salah seorang anak asrama itu, dan ngambilnya di TANGERANG, pulang2 udah jam 6 sore, mana capek lagi, kerjaan buat kakak gw blum selesai -_-;

Sekarang hari Minggu jam stengah 9 malem
ternyata meriksa kuis 1 anak 2rb3 itu MELELAHKAN!gile aje mereka buat algoritma sendiri2, iya kalo bener, banyak yang ngaco, harus satu2 gw periksa, dan TULISAN-nya itu lo, ayam aja nyakar lebih bagus -_-; pantesan si mual minta gw yang periksa no 3, habis 6 jam buat periksa itu doang.

stengah 9 lewat 2 menit
dan....
GW BLUM BELAJAR CITRAAAA!!!!!ahhhh.... sucks me... bahkan untuk buka buku tangan dan pikiran gw menolak secara terang2an padahal gw ga ikut asistensi citra kemaren :( gile besok nilai citra gw brapa yah?keluar dulu ahhh... makan-malam-banget, jenis makan yang dilarang bagi orang-yang-diet :P

out @ 9 kurang 5 menit
watch Roma-Palermo 1-1, Totti scores @ penalty kick
back in @ 9 lewat 25 menit

Tidak ada komentar: