18 Oktober 2004

Dan hari ini hari Senin

okay. let's talk about past saturday and sunday....



Sabtu
Akhirnya gw balik ke tempat kakak gw setelah meriksa email, nulis blog kemaren dan main game sebentar. itung2 sekitar jam 3 gw nyampe di rumah kakak gw, trus gw bingung kok barangnya pada di luar semua. ahhh mungkin ini barang dari gudang yang memang harus dikosongkan karena perluasan rumahnya akan melindas ruang yang disebut gudang itu, karena itu gw masuk ke dalam.... astaga.... ternyata dalam rumah dah berubah kacau abis.... barang2 pada ditumpukin di satu tempat, ruang makan udah digusur sementara, dan meja makan beserta kursi2nya berada di ruang tamu! trus tamunya ntar diletak di mana ya? ah sudahlah jangan dipikirkan, lanjutin ajah, jadi keadaan rumah itu ramai dan sepi, dalam arti ramai bunyi pertukangan dan sepi karena biasanya ponakan gw yang centil itu langsung teriak2 manggil nama gw "Tulang Ramooo..t!!!" (fyi, Tulang dalam Bataknese artinya Paman/Om) dan biasanya abis itu ibunya (kakak gw) nongol trus nanya2 trus marah2 dengan inti gw harus blajar blajar blajar and life goes on, tapi sampai gw masuk rumah tidak ada tanda2 kehidupan dari orang2 yang gw cari, bahkan pertama2 gw ngga menemukan si mbak pembantu rumah. tapi setelah masuk ke kamar tempat gw biasa tidur (dan kamar itu udah lebih mirip lemari pakaian, yups pakaiannya satu kamar ga cukup lemari doang) saya menemukan bahwa si mbak itu lagi nyetrika di sana! selidik punya selidik, ternyata keluarga kakak gw tercinta itu pergi ke Puncak! dan gw yang notabene datang ke sana karena kakak gw minta supaya gw datang hari sabtu, ternyata buat ngawasin pembangunan rumahnya, bukan buat ikut serta ke puncak, karena berangkatnya hari jumat pagi dimana gw masih ada kuliah.... !&^#^!$^#! ah sudahlah, akhirnya gw menjaga rumah itu dari hari sabtu - minggu, dan enaknya berada di rumah itu adalah kulkasnya selalu penuh (sori ndari, unlike you, gw ga diet neh ;P) dan akhirnya tidur di kamar yang ada di atas, tempat tidur tanpa sprei dan sarung bantal tapi ada ac dan komputer-nya.... setelah pesta pora sendirian sabtu - minggu sore, gw pulang dan sampai di kos2an balik jam 7 malem, kembali ke habitat biasa, makan susah kamar panas.... there my life goes on.....
And now back to the future....
Senin
enaknya tidur..... kring kring weker berbunyi tinggal dimatiin.... masih pk 5 pagi jg.... dari kos2an ke fasilkom cuma 15 menit kok.... ntar lagi bangun jg bisa..... dan.... akhirnya saya bangun pukul 8 tepat!!! (terlonjak, tepatnya)
argh, kenapa belakangan saya selalu malas, malas dan malas! @o@ keinginan untuk datang kuliah itu sudah menjadi setipis benang jahit.... pake apa yah nebelinnya :( jadilah mood saya sedikit rusak dengan (lagi2) terlambatnya saya mengikuti anum. bagi orang yang blum tau, anum itu adalah salah satu mata kuliah wajib yang (hampir) semua orang menyayangkannya menjadi wajib. tapi aneh, saya sudah terlambat sekitar 20 menit, eh kelas masih sepi2 aja tu.... rupanya memang banyak yang tidak datang, walaupun ternyata di absen itu ramai sekali tandatangan hinggap :)
Dan.... setelah anum, terjadilah satu even yang membuat mood gw tambah buruk untuk sementara, sekarang sih udah membaik lagi.... jadi, antara citra dan anum itu lumayan panjang, jadi kita semua pada ngobrol ngalor ngidul.... dan terjadilah percakapan antara saya dengan seorang oknum, sebut saja namanya inul. ahhh jadi gw liat si inul ini makin hari makin keruh mukanya, dan akhirnya gw sebagai teman yang baik menanyakan kabarnya dll, ahhh tapi jawabannya bikin sakit ati man, dia jawab "ah ngga, gw ga mau bicarain tentang pacaran, gw ga punya masalah, kalau ada jg pasti gw ga bicarain ama lo. trus lagian ngapain lo nanya, toh ga ada guna."
wow.... gw terdiam mendengar kata2nya si inul ini.... dan sampai sekarang gw masih mikir, emang gw berbuat apa ama si inul ini sampai dia ngeluarin vonis bahwa gw ga bisa jadi orang yang nanya, jadi orang yang at least care ngeliat mukanya yang makin jelek ajah karena banyak pikiran (tambah tugas tambah jerawat, istilahnya)
tapi sudahlah, walaupun orangnya jg ga baca, gw tetap mo ngetik pikiran gw di sini. gw cuma mo nanya, salahkah saya menjadi teman yang peduli terhadap anda? salahkah saya mengatakan bahwa sebenarnya bercerita itu bisa meringankan beban anda sendiri? kalau ini memang salah, ya sudahlah....
~yorokonde!!!

2 komentar:

ojochan mengatakan...

hehe ya iya lah, mot. kalo elu diet, mo kayak apa lagi. tinggal tulang dibungkus dosa itu mah. hahahahaha j/k

andin mengatakan...

ga, kok.. lo ga salah kalo lo peduli dan nanya. tapi temen2 lo juga ga salah kalo mo keep things to themselves ;P (sounds familiar, eh?)

namanya juga orang macem2, mot... ada yang suka cerita.. ada yang ngga.. take it easy...