14 Oktober 2004

Perdana Neeehhhh

Akhirnya gw terjebak untuk ikut serta rame2an buat blog, setelah beberapa minggu ini didoktrin oleh beberapa orang tentang enaknya menggunakan blog seperti ini. Ahhh... mo nulis apa yah buat tulisan perdana? Ahhhh maril kita melaporkan keadaan terkini di fasilkom yak yak yak!

Jadi... fasilkom ini sudah memulai musim baru(seperti yang biasanya terjadi setiap awal tahun) menjadi ajang pertumpahan segala macam hal.
  • Pertumpahan darah (mabim & mk :P),
  • Pertumpahan keringat (tugas!!!!),
  • Pertumpahan air (siram2an),
  • Pertumpahan duit (duit mk, duit retret, duit nraktir dll ihix ihix duit saya habissss T T),
  • pertumpahan cinta (tembak menembak sudah dimulai neh.... ;) )
  • dan pertumpahan2 lainnya yang tidak dapat saya berikan di sini.
Mau diceritakan satu2 kah? baiklah... jadi.... btw kenapa gw malah ngurus ini sementara tugas2 kuliah pada blum selesai yah? yah anggaplah sebagai refreshing.... yang kepentingannya bahkan mengalahkan kepentingan menyelesaikan tugas2 kuliah :P
back to the topic bro & sis, kita rasa dari blog teman2 saya yang lain kamu2 udah tahu (perasaan penyiar prambors neh....) yang kita maksud dengan pertumpahan darah mabim dan mk. Overall, gw rasa (balik lagi neh) mabim ama mk itu....
  • fun, kalau dilihat dari banyaknya kejadian2 lucu yang membuat gw tertawa, tapi ga boleh keliatan ama 2rb4 karena ntar menghancurkan image menyeramkan tentang evaluator
  • no fun, mengingat capeknya buat mabim itu harus dilakukan saat tugas kuliah menumpuk, pertentangan2 yang terjadi dalam mabim, nguras kekuatan fisik dan mental abis man! (kejadian kompi 23 dan dekanat itu... sori lokal neh)
  • aseeeeee..k deh :D
  • aseeeeee..k deh :D
  • aseeeeee..k deh :P
Ahhh panjang bgt neh.... tapi lanjut deh, sayang kalau dipotong. jadi, seperti yang sudah terketik di atas, saat ini fasilkom sedang menjalankan aktifitas normal-nya, yaitu stuck in front of the computer, working on a mountain of assignments.
mengenai pertumpahan air.... ahhh.... pertumpahan ini terjadi ketika selesai dinamika kelompok 2rb4, saat jalan2 bersama 2rb4, dan malam2 setelah evaluasi pmb kemaren (gw ga basah de ^ ^) Senangnya nyiram2 orang di sekitar gw heheheheh.....
pertumpahan duit!!!! ini neh yang paling gw sebelin! dalam 3 hari gw ngabisin 100rb, buat bayar segala macam tetek bengek (adakah yang pernah mendengar istilah ini?) acara di ui tercinta ini... hilang sudah simpananku yang kupertahankan sejak dulu kala T T ga jadi beli memori tambahan!
nahhh... yang ini neh yang paling seru.... pertumpahan cinta!!!! dimulai dari datangnya sumber pertumpahan ini, yaitu anak2 2rb4 dengan tampang2nya yang sok tak berdosa (gw bilang sok karena dalam perkembangan selanjutnya baru diketahui bahwa mereka adalah anak2 nasri... eh narsis, homo, bencong dll yukh ekh huekh ) di saat yang... yah dibilang tepat jg tepat dibilang ga tepat gj ga tepat, yaitu saat para aligator2 fasilkom yang kesepian mulai mencari mangsa (perhatian, di sini gw membuat kata aligator karena mereka adalah cowok dan cewek, dan tidak tertutup pada angkatan tertentu saja) sampai sekarang, telah di-spot beberapa penyimpangan penyendirian sepasang2 orang di titik2 tertentu di fasilkom.... apalagi setelah kejadian "menyenangkan" yaitu permainan konsentrasi yang berhadiah truth or dare, ah sayang sekali saya tidak ikut dan merasakan kesenangan menghukum orang2 yang kurang konsentrasi "ingat!!! sebelah kanan nama lo sendiri, sebelah kiri si xxx, pokoknya sampai si xxx ga konsentrasi!" liciknya.... tetapi kelicikan ini membuahkan keterusterangan yang berlanjut.... yaitu pasangan2 baru.... yang fotonya sudah bisa anda lihat di blog2 anak fasilkom terdekat hehehehe.... (Indigowine atau Cynchanz) Ahhh tapi kejadian ini juga menimbulkan api perpecahan di fasilkom.... ahhhh selama ini fasilkom selalu rukun dan damai (boong amat :P) tetapi sekarang aga2 terpecah karena urusan cinta ini.... yah namanya bersaing ada yang menang dan ada yang kalah de....
Btw, ini info2 terbaru, yang sayang sekali saya tidak dapat menyebutkan nama orangnya.
  • terdapat beberapa orang yang sekarang selalu berpasangan dengan orang yang sama saat terlihat di fasilkom dan (kemungkinan) di luar fasilkom
  • teman saya, si xxx akhirnya sudah menyatakan perasaannya kepada pilihannya si yyy, tetapi sampai sekarang masih menggantung keputusannya, dengan alasan abcd (hayo lo! jangan sok ngerti deh, hanya beberapa orang yang mengerti ini)
  • si xxx terancam kedudukannya oleh si zzz, nah ini nih kelihatannya rukun tapi dalam hati masing2 sudah menyala api pertentangan.... ahhh seperti cerita2 samurai zaman dahulu kala saja *sotoy*
  • perhatian, si xxx di point info terbaru beda dengan si xxx di pertumpahan cinta
  • di sebelah saya ada orang yang sama sekali sudah kehilangan semangat untuk mengerjakan tugas, yang ada jadinya dia minta dimuat di postingan ini, jadi lah tertulis info ini *aduh ga penting*
  • tugas manPro dan Citra kelompok gw sampai sekarang belum selesai.... T T
yah demikianlah tulisan perdana blog saya yang sederhana dan singkat ini, semoga tahan membacanya sampai habis. Ahh... ternyata menulis blog itu enak jg :P
~yorokonde!!!

Tidak ada komentar: