17 September 2013

Pendapat lebih lanjut tentang Transjakarta Busway

- TJ gak jelas tujuannya apa.
- kalau tujuan sebagai transport masal, jumlahnya sangat tidak mencukupi
- kalau tujuan sebagai transport alternatif buat pengendara mobil, tidak nyaman, tidak tepat waktu.
- pengendara mobil menginginkan kenyamanan dan tepat waktu.



- peran masyarakat juga sangat penting
- kenapa penambahan bis bisa sangat lambat?
- kenapa bis tidak dirawat?
- kenapa jalur tidak dirawat?
- kenapa gak membuka sistem penanaman modal kalau memang uang TJ gak ada?
- imo, frekuensi bis yang bagus adalah setiap 2 menit untuk peak time, setiap 5 menit untuk low time.
- kalau memang service TJ sangat bagus, orang2 tidak akan keberatan harganya lebih mahal daripada sekarang ini.
- kalau memang targetnya untuk mengurangi kendaraan bermotor, harganya boleh 15ribu untuk 1 hari perjalanan.

Tidak ada komentar: