28 Oktober 2004

da second uts

Akhirnya uts saya yang kedua, yaitu Teori Bahasa dan Automata dilangsungkan di Fasilkom.
Dannn..... berlangsung di luar perkiraan saya



uts-nya berjalan dengan cukup LANCAR!!! perkiraan saya terdahulu adalah saya akan TERPURUK dalam pelajaran ini, karena sampai hari terakhir saya belajar uts saya bahkan tidak mengerti untuk apa saya datang kuliah, karena saya hampir tidak mendapat apa2 selama pelajaran berlangsung.
Untung saja, ada asisten2 dosen yang dengan rela hati telah mengorbankan waktunya untuk mengajar kami semua, manusia2 korban ketidakjelasan dosen tba (btw mas yugo ga baca ini kan ^ ^;) Ngga makan gaji buta deh ^ ^ Kalo ga ada asistensi, sumpe de ga tau saya udah berada di belahan tba mana sekarang... hiperbola bgt yak....

Dan.... ada sesuatu yang buruk yang terulang kepada saya...
Saya kembali kecanduan main The Pharaoh!!! :P
Buat yang ngga tau, The Pharaoh itu adalah salah satu game strategi jaman dahulu kala di PC. Dan strategi tu adalah strategi dalam hal EKONOMI dan PEMERINTAHAN saudara2... aduh sejak kapan saya kecanduan game dalam hal ekonomi -_-; but I can't help it, enak ajah jadi pengatur sebuah kota, dengan semua masalah dan kekuatan yang kita punya, kita berhak mo naikin pajak kek, mo buat hubungan dengan negara lain kek, mo nyiksa dengan ga kasi makan kek hehehehe... Padahal gameplay-nya biasa2 aja dan selalu seperti itu aja, tapi entah kenapa gw doyan, karena calon presiden kali ye :P Selama dua hari berturut2 (dan iya saudara2, termasuk saat besoknya uts) gw main pharaoh sampe jam 3 malem (yah karena sampe jam 12 malem belajar, ya waktu maen ya saat lewat tengah malam doang), trus ikutan sahur, trus tidur de ampe jam 7. Sampe di kampus.... paling siang2 ngantuk :P

But still... ada beberapa uts lagi yang menunggu.... dan yang paling saya takutkan adalah yang satu itu... dialah...
ANUM

Tidak ada komentar: