15 Oktober 2004

OUCH!

Kemaren akhirnya pertandingan bola 2rb2 vs 2rb4 jadi.... di lapangan tempat evaluasi : Awalnya pertandingan ini berjalan seimbang, kedua pihak sama2 memasukkan dan kemasukan 1 gol dari lawannya. terjadi pergantian pemain, sang hero meninggalkan lapangan (dalam hal ini gw :P) dan sepertinya juga terjadi pergantian semangat bermain di 2rb2, sehingga mereka kemudian tertinggal 4-2 saudara-saudara..... iya 4-2 jangan sebut berkali-kali gw jg malu tau! di-bold lagi! Ahhhh..... tapi kemudian sang hero (dalam hal ini gw lagi :P) masuk kembali bermain sebagai posisi yang tak jelas... dan kemudian.... skor menjadi 7-3 saudara-saudara T T skor ini bertahan sampai akhir permainan.... Duh kalah... sial.... Dan sekarang salah satu jari kaki saya keseleo karena ga sengaja ketendang seseorang aduh duh duh duh. jadilah saya pulang dengan terpincang-pincang.



Ahhh itu kejadian sorenya. Ternyata malamnya ada kejadian lebih seru lagi saudara-saudara. Kemaren malam itu kan ujan lebat bgt, trus jalan margonda jadi banjir dan gelap gitu de. kejadian ini terjadi setelah saya pulang bersama2 dengan orang2 berinisial n, s dan v. ne 3 orang dah berada dalam kereta dan angkot masing2, sementara gw yang ke kos2an menunggu di studio foto setempat. eh.... pas gw lagi santai2nya dikasi duduk di sana, di depan mata gw terjadi kecelakaan. ada orang yang mo nyeberang, tapi dia lupa liat ada motor yang lagi kencang, jadilah motor itu mengerem mendadak dan jatuh terseret di aspal.... orang tadi? ngga kena motor itu dia, tapi keburu gugup, lari2 dan terpeleset dan jatuh di aspal dengan kepala jatuh duluan (iya, kaya yang di film2 kartun itu, bisa kepala jatuh duluan, dasar cewe, gugupan) kontan gw sebagai hero (duh lama2 gw jg jijik liat postingan ini) dan beberapa orang lain di sana langsung berhamburan untuk menolong orang2 malang itu.... dan saudara2, yang terjatuh dari motor ternyata gapapa neh, tapi malah yang terpeleset itu.... saking shocknya dia kejang2!!! waduh geger dah semua orang di sana, malah ada yang ngira kerasukan... untung aja orang2 yang nolongin dia berpikiran jernih (termasuk saya :P), dan setelah beberapa saat, orang itu kemudian tenang kembali.... sepertinya dia penderita ayan. nah.... kepanikan baru dimulai ketika kami bertanya nomor telepon yang bisa dihubungi... dia jawab ga tau.... waduh kena temporary amnesia.... ahhh... untungnya ada kartu perpusnya, di sana ada semua hal yang dibutuhkan.... dan ternyata ingatan dia jg pulih lagi, cuma masih shock doang. akhirnya dia diantar ke klinik margonda saudara2, mengingat bahwa sebenarnya dia cuma terpeleset... ah inilah akibat terpeleset... ah salah.. tidak melihat kiri kanan waktu nyeberang. padahal saat kita sd kan udah diajarin ibu dan bapak guru.... saya jg akhirnya pulang ke kos2an, mandi, ngolesin balsem ke kaki saya, kemudian tertidur sampai akhirnya bangun hari ini dan menyadari bahwa saya sudah terlambat kuliah... jadilah saya menulis blog ini....

~yorokonde!

Tidak ada komentar: