10 Juni 2017

Makan Siang dengan Kucing

Sebenarnya makan siang dengan kucing adalah hal yang biasa saya jalani. Toh di tempat saya bekerja, kami memelihara 3 kucing yang selalu santai di taman waktu jam makan siang. Namun siapa yang tidak tertarik mencoba pengalaman makan siang dengan kucing kesayangan di tempat nyaman. Jadi meluncurlah tim Rumah Steril bersama kucing masing-masing untuk ikutan fancy dining dari Fancy Feast.
wew ada tim Rumah Steril


Waktu acara ini saya jadi paham tentang Fancy Feast. Selama ini saya melihat Fancy Feast sebagai makanan basah biasa yang muncul dengan kemasan mungil. Ternyata bukan cuma sebatas itu saja. Fancy Feast memperhatikan tekstur makanan dan menyediakan beragam pilihan daging olahan sehingga kucing tidak bosan. Fancy Feast hadir bukan untuk menggantikan makanan sehari-hari kucing kesayangan, tapi sebagai alternatif selingan agar kucing tidak bosan.
Di acara ini juga ditunjukkan penyajian makanan basah yang menarik dan seringkali tidak disadari pemilik. Kucing sebenarnya bisa makan sayur asal dengan asupan terbatas. Selama protein lebih tinggi daripada sayuran, kucing tetap sehat karena apapun terjadi sayur mengandung serat yang baik juga untuk pencernaan kucing. Kuncinya ya tidak terlalu banyak

Sayangnya kucing kami terlalu malu untuk makan makanan yang disajikan, mau minta bungkus, sadar diri ini bukan pesta orang Batak. Baru setelah tiba di rumah, kucing-kucing tersebut makan Fancy Feast dengan lahap. Tadinya kami pikir cuma rasa tertentu yang disuka, ternyata setelah seminggu semua stok kaleng habis dan benar-benar dilahap tuntas sampai habis!
merayu untuk makan..
Nah foto-foto di atas adalah foto resmi dari Fancy Feast, kami sendiri merekam momen menarik tersebut dalam sebuah video singkat! Enjoy!


Tidak ada komentar: